Harga Jual Laptop Asus Bekas


harga jual laptop asus bekas
image source : bing.com

Halo semuanya! Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai harga jual laptop Asus bekas. Asus merupakan salah satu merek laptop yang memiliki kualitas tinggi dan menjadi pilihan banyak orang. Namun, harga laptop Asus yang baru relatif mahal, oleh karena itu, banyak orang yang membeli laptop Asus bekas. Apalagi dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, bagi Anda yang berminat untuk membeli laptop Asus bekas, berikut ini adalah daftar harga laptop Asus bekas yang perlu Anda ketahui.

Daftar Harga Laptop Asus Bekas

Tipe LaptopHarga (Rp)
X205TA2-3 Juta
X550JX4-5 Juta
X450C3-4 Juta
X456UV3-4 Juta
K401LB3-4 Juta

Itulah daftar harga laptop Asus bekas yang bisa Anda jadikan referensi. Anda bisa membeli laptop bekas Asus dengan harga tersebut di toko-toko komputer atau di toko online. Namun, sebelum membeli laptop bekas Asus, pastikan untuk memeriksa kondisi laptop tersebut. Pastikan juga laptop tipe yang Anda inginkan ada di daftar di atas. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan laptop Asus bekas yang berkualitas sesuai dengan harga yang Anda bayarkan.

Kesimpulan

Laptop Asus bekas merupakan pilihan yang baik untuk Anda yang ingin membeli laptop dengan harga yang relatif terjangkau. Namun, sebelum membeli laptop bekas Asus, pastikan untuk memeriksa kondisi laptop tersebut. Selain itu, pastikan juga laptop tipe yang Anda inginkan ada di daftar harga laptop Asus bekas di atas agar Anda mendapatkan laptop Asus bekas yang berkualitas sesuai dengan harga yang Anda bayarkan.